Japfa

icon_sponsor

We are a leading, pan-Asian, industrial agri-food company dedicated to feeding emerging Asia with essential proteins.

Headquartered in Singapore; we employ over 30,000 people across an integrated network of modern farming, processing and distribution facilities in Indonesia, China, Vietnam, India and Myanmar. We specialize in producing quality dairy, protein staples (poultry, beef, swine & aquaculture) and packaged food that nourish millions of people.

For over forty years, we have been able to grow in scale and become leaders in multiple protein segments by embracing an integrated industrial approach to livestock and food production across the entire value chain. We created standardized operations based on our strengths in livestock genetics, feed and farming technologies, biosecurity and animal welfare. Our business model, linking three distinct stages of the value chain; is replicated across the product categories in our target markets where protein consumption is fuelled by economic and urban population expansion.

http://www.japfa.com/

Japfa


We are a leading, pan-Asian, industrial agri-food company dedicated…
http://www.japfa.com/

Kementerian Luar Negeri Indonesia



http://www.kemlu.go.id

IKUBI INDONESIA



https://www.facebook.com/ikubiindonesia/

Asosiasi Dosen Indonesia



http://www.asosiasidosenindonesia.or.id/

Deklarasi Diaspora Indonesia

Kami diaspora Indonesia.

 

Kami tersebar di lima benua, terdiri dari warganegara Indonesia dan warga bangsa-bangsa dunia yang berketurunan Indonesia. Kami merupakan komunitas-komunitas yang besar dan beragam dan terikat oleh tali hubungan dan rasa kecintaan terhadap Indonesia. Kami terdiri dari para profesional, buruh, perawat, awak kapal, insinyur, arsitek, guru, mahasiswa, politikus dan aktivitis, artis, wiraswasta, inovator, atlit, pemuka agama, pemuda, ibu rumah tangga dan banyak lagi.

 

Kami berkumpul di Los Angeles untuk menumbuhkan dan mengembangkan persaudaraan dengan diaspora Indonesia di seluruh dunia, dan untuk menghubungkan sesama diaspora guna memperbaharui dan memperkuat keterikatan dengan Indonesia. Dengan ini kami menyatakan: Kami bertekad untuk membangun sebuah komunitas global diaspora Indonesia. Untuk tujuan ini, kami membentuk Indonesian Diaspora Network. Kami bertekad untuk bersinergi dengan Indonesia. Menjawab himbauan pemerintah kepada Kongres, dan diperkuat oleh kehadiran anggota parlemen, pemimpin masyarakat madani dan wiraswasta Indonesia, kami siap dan berkomitmen untuk mengembangkan kemitraan dan kerjasama yang dinamis untuk kesejahteraan bersama dengan Indonesia. Kami berbesar hati dengan kemajuan demokrasi, ekonomi, posisi internasional Indonesia dan budaya Indonesia yang semakin men-dunia, dan kami percaya bahwa Indonesia akan mengatasi tantangan yang masih ada, seperti memajukan kesejahteraan umum, meningkatkan good governance, dan menegakkan hukum.

 

Kami menaruh harapan tinggi pada masa depan cerah Indonesia yang penuh potensi, dan kami terus percaya pada nilai-nilai Indonesia terbaik : toleransi dan harmoni, bhineka tunggal ika, pluralisme, dan tradisi yang menghormati lingkungan. Kami berpandangan bahwa warisan nilai-nilai yang penuh kearifan ini perlu selalu dilestarikan karena tanpa ini Indonesia akan kehilangan makna. Kami akan berupaya keras untuk bersama-sama melestarikan nilai-nilai tersebut. Kami meyakini bahwa abad ke-21 akan menjadi abad terbaik untuk Indonesia. Untuk memenuhi harapan ini, Indonesia harus percaya diri, adaftif, terbuka pada ide-ide baru, meritokratis, dan secara cerdas mengelola kekayaan sumber daya alam, sumber daya manusia dan warisan budayanya. Diaspora Indonesia akan menjadi penghubung (HUB) untuk gagasan, solusi, sumber-daya dan jaringan guna membangun kesejahteraan bersama, dan kami akan menjadi suatu kekuatan untuk perdamaian dan kemajuan. Kami akan mempromosikan budaya Indonesia. Kami akan menyebarluaskan visi ini dan bekerjasama dengan komunitas diaspora Indonesia lainnya, dan akan berupaya untuk terus tumbuh bersama dan membantu satu sama lain. Ini merupakan babak baru bagi Indonesia, dan diaspora Indonesia. Kami mengundang semua diaspora Indonesia untuk maju bersama kami.

 

 

Los Angeles, 8 Juli 2012