Indahnya Berbagi di Negeri Singa

Para volunteer yang tergabung dalam Forum Komunitas Masyarakat Indonesia di Singapura (FKMIS) ikut andil dalam pendistribusian bantuan yang diselenggarakan oleh Central Singapore Community Development Council Kampong Glam pada Sabtu (29/8). Acara terbagi dalam 2 sesi yakni wilayah Beach Road dan French Road dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dimana semua peserta memakai masker, melakukan pengecekan suhu tubuh serta menjaga jarak satu sama lain.

Pengalaman singkat dalam 2 sesi itu menyisakan banyak kenangan indah dari para volunteer yang dengan rela hati bekerjasama untuk mendapat briefing dari panitia yang kemudian bersama-sama secara berkelompok mengunjungi blok-blok yang sudah ditentukan untuk membagikan bingkisan makanan beku secara merata.

Stephanus TW selaku Ketua FKMIS yang membantu menjembatani komunikasi CDC dalam pencarian volunteer dari berbagai Komunitas Indonesia di Singapura mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan para volunteer yang turut berkontribusi waktu dan tenaga saat libur akhir pekan. Ia berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan lebih sering lagi untuk memperat hubungan baik yang sudah terjalin antar komunitas Indonesia di Singapura dimanapun berada dengan komunitas Singapura lainnya. (SW/ IDN Singapura)

berita terkait

Diaspora Indonesia Terpilih Menjadi Hakim di US
15 September 2020

Marissa Hutabarat resmi terpilih menjadi seorang hakim di New Orleans, Louisi..

Baca Selengkapnya
Sukses Berbisnis di Kala Pandemi
17 Maret 2021

Tidak bisa dipungkiri bahwa pandemi Covid-19 juga turut berpengaruh besar dal..

Baca Selengkapnya
Kontribusi Diaspora Melalui Diaspora Bond
19 Juli 2020

Diaspora Bond rencananya akan diterbitkan pada bulan November 2020 mendatang...

Baca Selengkapnya